Bela Transfer Neymar, Barca Sindir Real Madrid - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Bela Transfer Neymar, Barca Sindir Real Madrid

Bela Transfer Neymar, Barca Sindir Real Madrid

Written By Anonymous on Monday, October 7, 2013 | 12:33 AM


Wakil Presiden Barcelona FC Javier Faus memberikan berbagai fakta tentang pembelian Neymar dari Santos. Faus mengungkapkan biaya yang dikeluarkan Barca untuk Neymar plus deal lain yang mereka capai dengan Santos.

Faus yang merupakan Wakil Presiden bidang keuangan itu mengatakan kembali bahwa harga Neymar memang 57 juta euro. Selain itu Barca juga membeli hak pembelian pertama untuk tiga pemain muda Santos.

"Harga Neymar adalah 57 juta euro. Kami juga membeli hak pertama untuk tiga pemain dengan harga 7,9 juta euro. Selain itu, Barca dan Santos sepakat untuk menggelar pertandingan persahabatan," terang Faus seperti dikutip Marca.

Faus melanjutkan bahwa harga Neymar tidak terlalu mahal. Ia meminta para pendukung Barca untuk melihat secara realistis situasi yang terjadi pada bursa transfer lalu. Sedikit banyak, Faus menyindir Real Madrid yang melakukan pembelian besar-besaran, terutama untuk menghadirkan Gareth Bale dengan harga sekitar 100 juta euro.

"Harga Neymar memang mahal, tapi masih sesuai dengan situasi pasar. Transfer Neymar juga cukup positif jika anda melihat berapa harga yang harus dibayar klub Spanyol lainnya untuk membeli pemain baru," tambah Faus.

Sebagai catatan, tren di Spanyol saat ini adalah menjual pemain-pemain terbaik mereka. Hanya Barca dan Madrid saja yang mampu melakukan pembelian besar-besaran pada bursa transfer lalu.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya