Ikrar Setia Bek Muda Barcelona - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Ikrar Setia Bek Muda Barcelona

Ikrar Setia Bek Muda Barcelona

Written By Anonymous on Friday, October 11, 2013 | 8:58 PM

Marc Bartra
Marc Bartra 

Bek Barcelona, Marc Bartra menyatakan kesetiaannya di Camp Nou. Bermain cukup apik di jantung pertahanan Blaugrana, pemain berusia 22 tahun itu yakin puncak karier bakal terjadi di klubnya saat ini.

Cederanya Carles Puyol dan Javier Mascherano seakan berkah terselubung bagi Bartra. Duetnya bersama Gerard Pique kerap mendapat banyak pujian dari publik.

"Aku juga tak tahu mengapa bisa sebegitu yakinnya (akan sukses). Namun, aku telah berada di sini seumur hidup dan berkembang di Barcelona," ujar Bartra kepada Sport .

"Aku dilahirkan untuk memainkan sepak bola dan di benakku hanya ada Barcelona. Aku tak pernah bermain di klub lain, jadi inilah klub satu-satunya yang aku tahu," ungkapnya.

Di sisi lain, Bartra merasa bersyukur bisa dipercaya tampil di tim utama Barcelona. Dukungan dari para rekan setim membuat sang bek muda perlahan mulai percaya dengan kapasitasnya sebagai pemain andal berpotensi.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya