Lavezzi Dua Gol, Tim Tanggo Libas Peru - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Lavezzi Dua Gol, Tim Tanggo Libas Peru

Lavezzi Dua Gol, Tim Tanggo Libas Peru

Written By Anonymous on Friday, October 11, 2013 | 9:07 PM


Argentina meraih hasil positif dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Menjamu Peru di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu (12/10) pagi WIB, Ezequiel Lavezzi berhasil mengalahkan Peru.

Tuan rumah tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Tembakan cungkil Claudio Pizarro tak mampu dihalau kiper Sergio Romero pada menit ke-21, Peru memimpin 1-0.

Hanya dua menit berselang, Lavezzi menyamakan kedudukan. Berawal dari kemelut di kotak penalti usai tendangan sudut pada menit ke-23, Lavezzi memanfaatkanya untuk menjadi gol bagi Tim Tango.

Lavezzi kembali memberikan mimpi buruk bagi Peru lewat golnya pada menit ke-35 yang diawali oleh kerja sama Rodrigo Palacio dan Angel Di Maria. Keunggulan 2-1 Argentina bertahan hingga jeda.

Dua menit paruh kedua dimulai, gol kembali datang bagi kubu Argentina. Palacio memaksimalkan umpan silang Marcos Rojo pada menit ke-47.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Argentina berhasil menjaga keunggulannya dari Peru. Tambahan tiga poin dari laga ini membuat Argentina kokoh di puncak klasemen zona Amerika Selatan dengan 32 poin dari 15 laga.

Sementara itu, Peru dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan. Saat ini, mereka hanya mengumpulkan 14 poin saja dan menghuni peringkat ketujuh klasemen tadi.

Hasil lain Pra-Piala Dunia 2014 Zona CONMEBOL, Sabtu (12/10):

Kolombia 3-3 Cile
Ekuador
1-0 Uruguay
Venezuela
1-1 Paraguay
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya